Spanyol Cuma Menang Tipis, Ini Alasan Del Bosque

Posted By: ipink - 11/17/2013 01:39:00 am
MALABO - Spanyol hanya mampu menang tipis atas Equatorial Guinea dengan skor 1-2 dalam laga persahabatan di Nuevo Estadio de Malabo, Minggu (17/11/2013) dini hari WIB. Pelatih La Furia Roja, Vicente del Bosque pun memberikan alasannya.

Dengan lawan yang hanyalah tim berada di urutan ke-119 dunia, tentu bukan lawan sepadan untuk Spanyol. Namun, Spanyol yang menjadi negara pertama di luar Afrika Selatan yang bermain di Malabo hanya mampu mencetak dua gol saja.

Dua gol Spanyol masing-masing dicetak oleh Santi Cazorla dan Juanfran, sementara satu gol tuan rumah diciptakan Jimmy Bermudez. Del Bosque akui bahwa anak asuhnya kalah fisik dari lawannya kali ini.

"Itu pertandingan yang sulit, mereka memiliki kekuatan fisik dan tidak membiarkan kami bermain dengan leluasa," ungkap Del Bosque sebagaimana dilansir oleh Marca, Minggu (17/11/2013).

"Kami tidak ingin meladeni permainan keras lawan, namun kami ingin menerapkan gaya main seperti biasa dan kadang permainan kami terhambat," sambung pelatih yang baru saja memperpanjang kontraknya hingga 2016.

Del Bosque juga menyampaikan bahwa Xabi Alonso mengalami cedera cukup serius hingga harus ditarik keluar pada menit ke-43."Xabi mengalami sedikit mengalami benturan dan mengeluh kesakitan, namun tampaknya itu cukup serius," katanya.

Selanjutnya Spanyol akan melakukan pertandingan melawan Afrika Selatan di FNB Stadium, Selasa (19/11/2013).

About ipink

Organic Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © Kreasi Anak Reggae

Designed by