"Jika Messi Menangi Ballon d'Or, Saya Akan Tertawa"

Posted By: ipink - 11/17/2013 12:07:00 am


BARCELONA - Peluang Lionel Messi menambah koleksi trofi Ballon d’Or nya tahun ini mulai menciut menyusul performanya yang mulai menurun. Meski demikian, rekan setimnya, Gerard Pique tetap meyakini Messi punya peluang besar untuk menyabet titel Ballon d’Or kelimanya.

Messi memang tampil impresif musim lalu di mana dia sukses membawa Barcelona menjuarai La Liga dan mencetak 60 gol dari 50 laga yang dilakoninya. Namun, di musim ini Messi mulai mengalami penurunan performa.

Badai cedera kerap mendera pemain yang tampil sebagai peraih Ballon d’Or dalam empat tahun terakhir. Terkini, Messi untuk kali ketiga harus masuk ruang perawatan lantaran cedera otot paha atau hamstring. Imbasnya, La Pulga baru mengemas 14 gol dari 16 laga yang dimainkannya di semua ajang musim ini.

Problematika cedera ini disebut-sebut bisa menggagalkan peluang Messi merebut trofi Ballon d’Or tahun ini. Terlebih, dua pesaing kuatnya Cristiano Ronaldo dan Franck Ribery terus menunjukkan performa konsisten bersama klubnya masing-masing.

Menyikapi hal ini, Pique yang mengaku fan Messi menilai rekan setimnya itu tetap punya peluang besar untuk merebut trofi individu paling bergengsi di dunia.

“Leo tidak pernah bisa disingkirkan (dari persaingan). Ini pemilihan di mana orang-orang yang memilih. Dia sudah menang empat kali dan memenangkan penghargaan dari seluruh dunia,” tutur Pique sebagaimana dikutip Mundo Deportivo, Jumat (15/11/2013).

“Jika dia menang, saya akan tertawa lebar. Saya adalah fan Leo, dan saya selalu mengatakan itu. Jika kita mengevaluasi performanya tahun ini, lagi, dia tetap spektakuler,” sambungnya.

“Saya tidak mengatakan bahwa Cristiano (Ronaldo) tidak melakukan yang terbaik atau mengecilkan peluang Ribery,” tandasnya.

About ipink

Organic Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © Kreasi Anak Reggae

Designed by