Bale: Ronaldo Permudah Segalanya

Posted By: ipink - 11/17/2013 12:08:00 am
Bale: Ronaldo Permudah Segalanya
        Di mata Bale pribadi, mega bintang Madrid dan tim nasional (timnas) Portugal itu dianggap pemain terbaik di dunia. Buat winger berbanderol 86 juta poundsterling ini, segala hal di lapangan dibuat lebih mudah jika hadir Ronaldo bersamanya.

“Ketika Anda bermain dengan pemain terbaik di dunia, tentu membuat hidup (permainan) Anda lebih mudah,” ungkap Bale usai melakoni tugas timnas bersama Wales menjamu Finlandia di laga persahabatan dini hari tadi.

“Dan bermain bersamanya serta segenap tim merupakan hal luar biasa buat saya dan saya menikmati setiap menitnya. Memang start saya sedikit lambat dengan tanpa mengikuti (laga-laga) pra-musim dan bergelut dengan cedera. Tapi sekarang saya sudah mulai ‘nyetel’ dengan sangat baik bersama tim,” tambahnya.

Bale juga mengaku sangat terbantu dengan rekan-rekan barunya di skuad El Real, yang tak segan memberi banyak bantuan guna mempercepat penyesuaian dirinya, baik di dalam maupun di luar lapangan. Progres Bale dalam hal mempelajari bahasa Spanyol juga terbilang lebih baik dari hari ke hari.

“Semua orang di klub, sangat membantu saya. Para pemain amat ramah dan membuat saya nyaman. Saya mulai bisa memainkan permainan saya sendiri dan menikmati kehidupan saya di Madrid,” sambung Bale, seperti diwartakan Football-Espana, Minggu (17/11/2013).

“Saya sudah bisa sedikit bahasa Spanyol dan saya belajar dengan seksama. Yang terpenting juga, saya harus tetap fokus pada sepakbola dan sisanya menyusul belakangan. Saya mulai belajar sedikit demi sedikit dan mengenal beberapa kata – tapi saya rasa tetap butuh waktu lebih lama lagi (untuk berbahasa Spanyol),” tuntasnya.
Perlahan, performa Gareth Bale bisa dikatakan mulai menanjak bersama Real Madrid. Si pemain pun mulai menikmati tiap menit berseragam Los Blancos di tengah lapangan. Apalagi ketika Bale bisa berdampingan dengan Cristiano Ronaldo di barisan serang Madrid.

About ipink

Organic Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © Kreasi Anak Reggae

Designed by