Menkes Dukung Legalisasi Ganja sebagai Obat Kanker

Posted By: ipink - 11/21/2013 10:43:00 am
Menkes Endang Rahayu
 Menkes Dukung Legalisasi Ganja sebagai Obat Kanker

SELAMA ini ganja dikenal sebagai salah satu jenis tanaman yang banyak disalahgunakan pemakaiannya. Tapi sudah tahukah Anda, bahwasanya tanaman yang bisa memabukkan ini dapat pula bermanfaat sebagai obat kanker.

Tanaman ganja memang sangat unik karena memiliki efek yang berseberangan. Di satu sisi, tanaman tersebut dapat menyedapkan makanan yang dimasak. Tapi di sisi lain juga memberikan efek negatif karena masuk dalam salah satu jenis narkotika.

Keadaan itu sangat kontras dengan di Barat. Di sana, masyarakat mengenal ganja sebagai bahan pembunuh sel kanker.

Ketika dimintai pendapat tentang isu ini dalam konferensi pers “Evaluasi Kinerja Kemenkes 2011 dan Program Prioritas 2012” di Gedung Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Kuningan Jakarta, Menteri Kesehatan Endang Rahayu Sedyaningsih menyatakan pendapatnya mengenai legalisasi ganja ini.

“Bahan apapun kalau dia jadi obat, itu sih boleh. Morphin itu kan enggak legal, tapi kalau dia jadi obat kan boleh. Kalau segala sesuatu jadi obat, ya boleh. Asal bukan dilegalkan untuk hal-hal negatif,” paparnya

About ipink

Organic Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © Kreasi Anak Reggae

Designed by