Membuat Ganja Mentega

Posted By: ipink - 1/03/2014 01:42:00 am
Mudah Marijuana Butter Recipe

Marijuana mentega adalah tulang punggung dari banyak upaya ganja dimakan . Pelajari cara membuat ganja mentega , dan Anda akan menjadi sangat populer . Ada cara untuk membuat BEBERAPA ganja mentega , dan artikel ini tidak berarti satu-satunya cara untuk melakukannya . Namun, ini adalah ganja mentega resep yang saya telah disempurnakan selama bertahun-tahun , dan siapa saja yang mengenal saya tahu seberapa kuat Johnny Green ganja mentega . Jika TWB pembaca memiliki metode mentega ganja yang solid , merasa bebas untuk posting di komentar sehingga orang lain dapat mencobanya!

Saya pribadi membuat mentega ganja saya keluar dari kliping / memotong dari panen teman saya . Anda dapat menggunakan dipipis nugs ganja atau terguncang , tapi aku telah menemukan ini resep ganja mentega untuk sekuat sesuatu di luar sana , jadi saya tidak melihat titik dalam menggunakan ganja yang saya bisa merokok ketika saya dapat menggunakan ganja daun yang lain orang akan membuang. Saya menggunakan daun , bukan batang . Batang memiliki minyak cannabinoid jauh lebih kecil dari daun air dan gula . Tentu saja, jika Anda ingin membuang batang dalam , tidak ada alasan untuk tidak - itu terserah Anda .

Saya tidak tahu bagaimana memasak atau memanggang , tapi saya pasti kutu buku ilmu pengetahuan . Saya pernah berkonsultasi komunitas saya profesor kimia kuliah tentang ini resep ganja mentega , dan ia menunjukkan bahwa itu pada dasarnya reaksi kimia . Dia menginstruksikan bahwa kita adalah ikatan minyak dari mentega dengan minyak dari ganja . Semakin banyak minyak yang Anda dapat mem-bond , semakin kuat produk akhir . Beberapa hal yang perlu diingat ketika melakukan reaksi kimia adalah luas permukaan , durasi , intensitas , dan penggunaan katalis ( dalam hal ini panas ) .

ganja memangkas mentega makanan processorI memulai proses dengan menyiapkan kliping / trim. Saya mendapatkan semua debri dan batang dari campuran di mana semua yang tersisa adalah gula dan daun air . Selama bertahun-tahun , saya telah menemukan bahwa menjalankan klip / memangkas melalui food processor adalah cara terbaik untuk ' mulsa up' klip / trim. Di sinilah luas permukaan datang ke dalam bermain .

Jika Anda merebus daun ganja penuh , hanya bagian luar daun sedang bereaksi atas . Tetapi jika Anda mengubah bahwa daun yang sama menjadi sesuatu yang sehalus pasir , ada luas permukaan lebih pada setiap bagian kecil dari serpihan ganja , yang membuka lebih banyak minyak dari itu . Saya sudah menggunakan blender dan cara lain untuk mencoba untuk mulsa up daun ganja , tapi food processor memungkinkan Anda untuk mendorong daun melalui pisau lebih efisien . Aku bisa mulsa sebuah tas besar ganja langsing dalam waktu datar , apakah daun kering atau segar .

Hal berikutnya yang harus dilakukan adalah mengisi pot Anda dengan mulsa . Apapun ukuran pot yang Anda gunakan , mengisinya sekitar sepertiga dari jalan dengan mulsa . Itulah yang saya suka tentang resep ini - memungkinkan Anda untuk membuat ganja mentega dari apa pun yang Anda bisa mendapatkan tangan Anda. Jika itu batch kecil trim, gunakan panci kecil . Jika itu panen yang baik dan ada banyak trim, menggunakan beberapa pot . Either way , apa pun yang Anda gunakan, mengisinya sepertiga dari jalan dengan mulsa . Dari sana menambahkan tongkat mentega dan air dengan perbandingan 1/4 , artinya untuk setiap tongkat mentega ( 4 oz ) Anda menambahkan , dimasukkan ke dalam 16 oz air . Lakukan ini sampai seluruh campuran ini mengisi 2/3 dari wadah . Anda tidak ingin mengisinya sepanjang jalan , karena ketika mulai mendidih itu akan meluap , dan situasi semakin serius , percayalah!

Sekarang bahwa Anda memiliki panci besar mengambang serpih ganja dan tongkat mentega , saatnya untuk memperkenalkan panas . Saya ingin mengubah burner semua jalan , dan memantau hal-hal , aduk sesuai kebutuhan. Hal ini memungkinkan campuran untuk mendapatkan sepanas mungkin , yang merupakan salah satu hal yang saya bicarakan dengan dosen saya. Beberapa orang akan mengatakan Anda perlu membawa campuran ke mendidih rendah , misalnya di dalam kuali panci , dan biarkan pergi untuk waktu yang sangat lama ( seluruh hari dalam beberapa kasus ) . Saya merebus tambang panas seperti saya bisa mendapatkannya , kemudian menurunkan burner ke bawah sekitar setengah sampai 3/4 setelah hal-hal pergi. Saya merebusnya sampai sekitar setengah dari air menguap dari mendidih kekerasan ( sekitar 1-1,5 jam ) . Saya kemudian tambahkan air sampai tingkat air kembali ke tempat itu ketika saya mulai . Saya akan mengulangi bahwa sekali atau dua kali . Aku akan menaruh metode saya lebih cepat melawan metode mendidih lambat orang lain setiap hari dalam seminggu - waktu diuji , veteran disetujui .

Setelah sekitar tiga sampai empat jam , akan ada banyak minyak yang mengambang di atas campuran . Saat itulah Anda tahu bahwa Anda sudah selesai ( jika waktu memungkinkan ) . Dari sana saya saring campuran melalui saringan datar yang diletakkan di atas wadah yang pada akhirnya akan masuk ke lemari es . Setelah air telah melewati saringan , ada tumpukan mulsa pada saringan . Di masa lalu, saya akan menekan mulsa melawan saringan untuk mendapatkan sisa keluar cairan . Saya pikir saya punya sebagian besar, jika tidak semua cairan berminyak berharga dari pupuk itu .

ganja mulsa dan strainer However , suatu hari rasa ingin tahu mendapatkan yang terbaik dari saya dan saya memutuskan untuk memakai sarung tangan dan meremas mulsa yang tersisa , dengan tangan , untuk melihat berapa banyak adalah cairan berminyak yang tersisa setelah awal spatula pers . Tidakkah kau tahu itu , ada BANYAK lebih banyak minyak yang tersisa di mulsa , dan marah melihat minyak itu. Aku bisa menekan ke bawah bola dikeringkan mulsa dari ukuran jeruk dengan ukuran sebuah plum . Semua itu adalah kebaikan liquidy , dan beberapa hal yang paling ampuh di planet ini .

Setelah semua cairan dikeringkan ke dalam wadah , Anda akan langsung melihat minyak ( di atas ) terpisah dari air ( di bagian bawah ) . Tempatkan wadah di lemari es semalam . Ketika Anda bangun keesokan paginya , minyak akan menjadi sepotong padat ganja mentega . Hati-hati saat mengambil keluar dari wadah . Aku sudah tumpahan air jahat di seluruh dapur saya sebelumnya, yang tidak menyenangkan untuk membersihkan !

Simpan mentega ganja di lemari es , tetapi memonitor untuk cetakan setiap beberapa hari . Ini harus berlangsung beberapa minggu setidaknya jika disimpan dengan benar di lemari es dan uap air akan dihapus dari mentega . Jika Anda ingin menghindari masalah cetakan sama sekali , menaruh mentega di lemari es . Itu membuat sedikit lebih keras untuk memanggang dan memasak dengan karena Anda harus de- mencair , tapi itu berlangsung jauh lebih lama . Itu saja!

Sekarang Anda tahu bagaimana membuat ganja mentega , menggunakannya dalam cookies , brownies , frosting , BBQ , atau apa saja !

About ipink

Organic Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © Kreasi Anak Reggae

Designed by