Cannabis Butter

Posted By: ipink - 1/03/2014 01:12:00 am
Cannabis Butter ( CannaButter ) Recipe 

Canna Butter adalah sesuatu yang banyak orang ingin tahu bagaimana membuat .
Nah , jujur ​​itu cukup sederhana ! Namun, Anda ingin melakukannya dengan benar karena Anda menggunakan bahan yang belum tentu cocok untuk limbah . Jika dilakukan dengan benar menggunakan resep ini Anda dapat memaksimalkan kualitas dan kuantitas CannaButter Anda make.So untuk memulai kita akan mulai dengan membuat daftar beberapa hal yang Anda akan perlu ...


 
Proper Pakaian Apakah KEHARUSAN . Bila Anda memiliki lemak dan air bersama-sama mereka cenderung sangat stabil dan membakar lengan Anda bukan merupakan bagian dari resep ini . Jadi silakan gunakan sarung tangan HOT dan lengan panjang karena Anda mungkin atau mungkin tidak sengaja membakar diri sendiri . 


Bahan Anda akan membutuhkan :- Sebuah penggiling kuat untuk menggiling bahan Cannabis .- Sebuah kompor untuk memanaskan CannaButter .- Sebuah menengah berat saus duty pan / panci dengan tutupnya . Sangat penting untuk memiliki pot ukuran yang sama dengan elemen bahwa itu adalah untuk menjamin pemerataan panas .- Sebuah gelas ukur .- Sebuah kocokan atau garpu besar untuk mencampur bahan dengan larutan air / mentega dalam panci .- Kain Keju untuk strain materi sebelum pendinginan .- Sebuah mangkuk yang cukup besar untuk menampung dan mendinginkan bahan CannaButter .- Sebuah ruang dalam lemari es Anda untuk mendinginkan dan memisahkan air dari mentega .- Sebuah tugas berat plastik bungkus untuk menangani dan kompres CannaButter menjadi lebih kecil , lebih mudah untuk menangani bentuk .- Sebuah kontainer membeku untuk menyimpan bahan- Sebuah ruang dalam freezer untuk menyimpan produk jadi .
Pastikan Anda memiliki semua hal-hal ini sebelum Anda mulai dan telah mereka sisihkan karena Anda akan membutuhkannya segera selama dan pada akhir proses pembuatan CannaButter .

 
Catatan :
    
Untuk membuat CannaButter kuat Anda akan perlu untuk menyesuaikan jumlah Cannabis yang Anda gunakan sesuai dengan kekuatan mentega yang Anda inginkan. Hal ini tidak dianjurkan untuk membuat CannaButter lemah atau mengurangi Cannabis : rasio Butter karena Anda mungkin merasa " merobek " setelah Anda sudah mencoba mentega .


    
Resep ini akan membuat sekitar 350g dari kelas menengah kekuatan CannaButter .
    
Ingat Anda akan memiliki kerugian kecil ketika menangani material .

Jadi dengan itu dikatakan ,
Bahan Anda akan membutuhkan :- £ 1 mentega tawar- 2 gelas air- 1 oz . dari premium , menengah , atau kelas rendah Cannabis .Jelas produk yang lebih baik Anda menggunakan lebih baik mentega akan .
Itu saja!Oke , Sekarang pergi mendapatkan kotoran Anda bersama-sama dan mari kita memasak !
Siapkan :Kita akan mulai dengan menggiling bahan Cannabis sangat sangat baik . Jauh melampaui batas di mana Anda akan menggiling jika Anda merokok itu . Membuat Cannabis Anda serbuk halus . Menggunakan penggiling kopi listrik yang didedikasikan untuk tujuan penggilingan Cannabis atau membersihkan satu sangat, sangat baik . Ini menyarankan membeli dink rinky penggiling kopi jika Anda tidak memiliki satu sebagai memotong Ganja dengan gunting atau grinding dengan kasus ruang penggiling tidak akan membuat Cannabis cukup baik .Pada dasarnya Anda ingin semangkuk bahan Cannabis sangat, sangat halus .


Memasak :

    
Bawa 2 gelas air sampai mendidih tertutup .
    
Setelah air mendidih , tambahkan mentega dan mencairkannya di dalam air .
    
Ketika mentega meleleh , mengurangi panas sampai sangat rendah sehingga ketika tertutup mentega akan mendidih tapi tidak mendidih .
    
Tambahkan bahan dasar ganja ke dalam larutan air dan mentega dan aduk , pastikan untuk tidak meninggalkan gumpalan dan atau apa pun terjebak ke bawah .
    
Pasang tutup pada panci dan biarkan panas pada pengaturan yang sangat rendah .




    
CannaButter ini sekarang siap untuk didihkan dan masak selama 22-24 jam . Jumlah ini waktu adalah penting . Hal ini diperlukan untuk mengekstrak THC dari Cannabis ditumbuk halus . Namun, Anda TIDAK ingin MEMASAK dengan CannaButter LEBIH DARI 24 JAM . Setelah 24 jam THC akan menurunkan dan mentega akan pahit . Selama periode 24 jam ini memasak Anda akan perlu memeriksa Canna Butter setiap beberapa jam untuk memastikan bahwa mendidih bukan untuk yang kuat dan untuk memastikan bahwa mentega belum berkurang banyak . Jika Anda menemukan solusi mengurangi lebih cepat dari yang diharapkan tidak ada salahnya untuk menambahkan sendok meja beberapa air selama periode 24 jam .


Ekstraksi :

    
Setelah Anda telah direbus CannaButter untuk cukup lama , mematikan panas .
    
Biarkan larutan duduk selama 2-4 menit dan keluarkan dari panas .


GUNAKAN PAKAIAN TEPAT SEPERTI INI ADALAH DI MANA ANDA BISA BURN YOURSELF 

dengan kata lain .. jangan lakukan langkah berikutnya di petinju Anda .
Anda sekarang siap untuk mengekstrak bahan Cannabis yang digunakan dari larutan CannaButter ..Tempatkan kain keju di atas mangkuk terbuka dan memastikan bahwa ketika cairan dituangkan melalui kain keju tidak akan pergi dengan itu . Idenya di sini adalah untuk strain solusi menggunakan kain keju sehingga Anda tidak akan memiliki bit ganja dalam larutan . Sebagian besar THC diekstrak sekarang . Setelah solusi telah disaring melalui kain keju dan bahan dikumpulkan , Anda akan memiliki solusi dalam mangkuk dan keju kain penuh bahan Cannabis basah . Peras dan ekstrak sebanyak solusi dari kain keju dan material mungkin. Solusi mentega adalah apa yang Anda inginkan, bukan bi - produkyang merupakan basah Cannabis . Menghapus sebanyak solusi mungkin ke dalam mangkuk .
Cooling :Tempatkan mangkuk dengan solusi CannaButter ke tempat khusus di lemari es Anda dan biarkan dingin selama beberapa jam , bahkan semalam . Proses ini akan memisahkan lemak dari air . Lemak menjadi CannaButter kami . Selama proses ini Anda akan dapat melihat kemajuan mentega karena cools , seperti menonton Jell -o perusahaan go . Namun, Anda ingin membiarkannya duduk cukup lama untuk memastikan pemisahan lengkap dari lemak dari air .
Menghapus Butter Anda dan Menyimpan :Menghapus mentega dari mangkuk mungkin tampak sedikit rumit tapi akan jauh lebih berantakan jika Anda menggunakan Heavy duty bungkus plastik untuk menangani mentega sekarang padat . Cukup menghapus cukup plastik dan menggunakannya seperti tas doggy untuk menghapus slab atas CannaButter dari mangkuk . Pat kering CannaButter untuk menghapus setiap kelebihan air . Sekarang gunakan bungkus plastik untuk kompres CannaButter menjadi lebih kecil ukuran yang lebih mudah dikelola . Simpan dalam membeku , wadah kedap udara atau mason jar .Catatan :Tergantung pada jumlah CannaButter Anda buat , mungkin lebih baik untuk menggunakan sendok berlubang atau spatula bukan tangan Anda .


MENJAGA FROZEN SETIAP SAAT . 

Jika disimpan beku mentega tidak akan pergi buruk atau kehilangan potensi sebelum Anda mendapatkan sekitar untuk menggunakannya .Mentega akan mencair dengan cepat setelah itu menghangat .. jadi mengatasinya dengan cepat dan menyimpannya dalam freezer sebanyak mungkin .Dan itu saja ! Sekarang pergi menjilat membersihkan beberapa peralatan dan menikmati CannaButter Anda .
CannaButter dapat digunakan dalam berbagai hal dan bahkan dapat digunakan untuk memanggang barang seperti muffin , kue dan brownies . Beberapa hanya menikmati CannaButter pada roti panggang . Apa pun yang Anda memutuskan untuk menggunakannya dalam atau pada , ingat bahwa Anda tidak ingin untuk memasak kembali tapi memanggangnya menjadi sesuatu untuk jangka waktu yang singkat ( tentang panjang waktu yang dibutuhkan untuk membuat kue atau muffin ) tidak akan merugikan Anda CannaButter sama sekali .
Itu saja! mendapatkan cookin ' !Resep ini dibawa kepada Anda oleh King Of Shiva , BobBong

About ipink

Organic Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

1 komentar:

  1. Great tips regrading Cannabis. You provided the best information which helps us a lot. Thanks for sharing the wonderful information.

    ReplyDelete

Copyright © Kreasi Anak Reggae

Designed by