Tahanan Narkoba Gantung Diri

Posted By: ipink - 11/18/2013 08:14:00 am
 
Tahanan Narkoba Gantung Diri

Diduga stres, Iwan Firmansyah alias Asep bin Dedi Syarifudin (45) tewas gantung diri di kamar mandi sel tahanan Sat Narkoba Polrestabes Bandung, Senin (18/11/2013).

Hal itu dikemukakan oleh Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Sutarno didampingi Kasat Narkoba Polrestabes Bandung, AKBP Agus Dwi Hermawan kepada wartawan disela unjuk rasa buruh di kawasan Balai Kota Bandung. Petugas dan rekan satu sel dari Iwan mengetahui kejadian gantung diri tersebut sekitar pukul 10.20.


"Dugaan sementara stres. Dari laporan yang masuk ke saya sebelum kejadian pelaku sedang diidentifikasi. Dia masuk ke dalam kamar mandi, begitu dicek lagi sudah gantung diri, tapi ini masih kita selidiki," ujar Kapolrestabes.

Pria yang sehari-harinya berprofesi memberikan jasa perbaikan jam ditangkap oleh jajaran Sat Narkoba Polrestabes Bandung di kawasan Jalan Astana Anyar, Bandung, Sabtu (16/11) sekitar pukul 16.00 . Iwan diketahui sebagai warga Kampung Pangauban RT 02/12 Kelurahan Pangauban Kecamatan Ketapang Kabupaten Bandung.

Iwan ditangkap bersama dua orang temannya, Roni Hardiansyah dan Ganjar Nugraha (teman satu ruangan sel). Ketiganya ditangkap karena telah melanggar Pasal 62 UU RI No 5 Tahun 1997 tentang Psikotropika, dan mulai ditahan sejak, Minggu (17/11) lalu.

"Almarhum ditangkap karena kepemilikan pil aprazolam. Masuk selnya, Minggu pagi, sekitar jam delapan. Yang bersangkutan bunuh diri dengan cara gantung diri dengan menggunakan sobekan kain yang diikatkan di pintu ruangan sel. Masih kami selidiki," ujar Kasat Narkoba. (*)

About ipink

Organic Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © Kreasi Anak Reggae

Designed by