Coretan Anak Desa

Posted By: ipink - 11/10/2013 04:51:00 pm
Aku lahir di Bima pada tanggal 08 Mei 1991, dan aku lahir dari keluarga yang termasuk menengah kebawah, namun aku tetap bersyukur aku dapat hidup dengan bahagia,walaupun tak sebahagia orang-orang menengah keatas, tapi aku yakin diluar sana banyak yang masih dibawah golonganku.Pada tahun 1997 aku sekolah di SDN Kombo dekat rumahku, tapi alhamdulillah aku dapat mengikuti pelajaran dengan baik, dan prestasiku juga lumayan bagus walaupun kadang aku lalai belajar dimasa SD inilah aku dapat mengeluarkan kemampuanku,hingga aku berusia 12 tahun aku lulus disekolah itu dan hasilnya lumayan, aku mendapat nilai yang amat membahagiakan bagiku. pada tahu 2003 aku melanjutkan sekolah ke MTs Raba Kab. BIMA,

tapi aku disana termasuk anak yang mempunyai prestasi yang biasa saja, mungkin disana banyak anak sekolah yang lebih pintar dariku, dan juga aku merasa kurang ada dukungan dari orang tua, karena orang tuaku masih mencari nafkah, saat aku menginjak kelas 2 aku mulai mmengagumi seorang wanita, walau prestasiku terbilang biasa saja, tapi teman-temanku bilang aku memiliki wajah yang lumayan tampan, tapi aku tidak berani untuk mendekatinya,menginjak kelas 3 aku buang semua urusan cinta dan aku ber konsentrasi untu Ujian Nasional, karena saat kelas 2 nilai turun drastis, setahun kemudian pada tahun 2006 aku berhasil menamatkan sekolahku di MA (Madrasyah Aliah), dengan nilai yang standar, aku berusaha untuk meyakinkan orang tuaku, untuk melanjutkan sekolah ke  kejenjang yang lebih tinggi,pada tahun 2006 aku masuk MA di dekat rumahku karna ekonomi tidak mendukung untuk sekolah di kota,selama 3 tahun aku sekolah aku tidak pernah membebani orang tuaku untuk membiayai sekolahku,tiap hari aku kerja apa saja yang penting biasa menghasilkan uang yang halal memasuki tahun ketiga aku mulai malas dan sering bolos sekolah karena pergi mencari uang untuk biaya sekolahku dan juaga kedua kakaku yang sekolahnya di kota,mendekati Ujian Nasional aku mulai konsentrasi untuk belajar dan alhamdulillah aku lulus.
Aku berusaha meyakunkan orang dengan nilaiku yang cukup lumayan sepaya aku di ijinkan untuk lenjut ke perguruan tinggi,Tapi Untuk tahun ini orang tuaku tidak mengijinkan dengan alasan ekonomi dan kebetualn kedua kakaku belum selesai kuliahnya,aku sebagai anak terahir harus mengalah walaupu hati kecilku tidak mau terima.
Selama satu tahun menganggur aku membantu orang tuaku kerja sambil menunggu kakaku yang ke dua menjadi sarjana.
Memasuki tahun 2010 aku menagi janji orang tuaku untuk pergi kuliah, ahirnya ku pilih kota makassar sebagai tempat di man aku haru mengejar impian dan cita-citaku,,,,,,
ingin tau kisahku selanjutnya klik di sinai

About ipink

Organic Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © Kreasi Anak Reggae

Designed by