Jeritan Suara Hati Anak Bangsa

Posted By: ipink - 8/27/2013 09:07:00 am
     Merespon kabar harga BBM di Indonesia yang akan dinaikan pada tanggal 09 juni 2013 banyak sekali suara-suara yang menolak, mengecam, maupun memprotes serta mendemo secara besar-besaran atas tindakan pemerintah tersebut.
Penduduk Indonesia menganggap bahwa ini semua tidak adil, bagi rakyat kecil.
Dan juga berita mengenai kenaikan Harga BBM tahun 2013 ini membuat pro dan kontra dari berbagai pihak. Karena kenaikan harga BBM pastinya akan mempengaruhi kenaikan harga bahan pokok di pasaran. Berbagai macam aksi penolakan harga BBM terus di lakukan oleh berbagai kalangan baik mahasiswa, buruh maupun pihak lainnya.

Bukan hanya tentang kenaikan harga BBM yang terjadi di Indonesia tapi kasus Korupsi yang semakin merajarela di kalangan pemerintah akhir-akhir ini. "Kucing apa yang di kasih ikan gak menolak"
Berikut beberapa contoh Jeritan Suara-Suara Hati Anak Bangsa yang memprotes para Koruptor dan kabar tentang kenaikan harga BBM :

    "Sharusnya mereka-mereka itu prihatin sma kondisi ekonomi orang-orang yg serbah kekurangan. Mereka kerja keras dengan keringat yang bercua-cuarr di pipi mereka. Hanya untuk sesuap nasi agar ada yang mengganjal perut mereka supaya tidak kelaparan dan dapat tidur dengan nyenyak lalu kemudian besok pagi harus bangun dan mleakukan kembli aktivitas yang sama. Sedangkan, orang yang cuma ongkang-ongkang kaki lalu kemudian bisa dapat uang yang banyak.."

" Seharusnya para koruptor bangsa ini bisa menyempatkan waktunya untuk sejenak berdiri di atas puncak gunung, tidak hanya duduk di atas kursi yang percuma itu saja, agar mereka tahu tata cara berdekat-dekatan dengan tuhanya adalah dengan menikmati keindahan ciptaanNya."

    "Makanya,pemerintah jangan membudidayakan korupsi turun temurun,tapi wariskanlah kejujuran,tekun,ulet dalam berkerja dan berusaha....jadi tadak ada yang namanya korupsi 7 turunan. Kala sudah pada demo sana sini kan repot jadinya......."

"MENAIKAN BBM BUKAN MENJADI PENYELESAIAN MASALAH... JUSTRU MENIMBULKAN MASALAH BARU :D"

    "kalo demo dengan cara anarkis gitu jangan bawa nama mahasiswa, karena cara seperti itu ngga mencerminkan sikap orang berpendidikan...orang tua biayai kita kuliah untuk jadi orang berpendidikan, bukan untuk jadi perusuh."

"smua pada bodoh.. ngapain si cape-cape demo tolak kenaikan BBM, kan naiknya tgl 8 juni.  masih aja pada percaya =))"

     "Makanya itu mereka hidup dengan kemewahan dengan hasil korupsi yg luar biasa banyaknya yang dapat menelantarkan sodara-sodaralita yang sekarang hidup masih butuh bantuan,mereka menikmati hak yang bukan miliknya hausnya mereka malu dengan sodara-sodara kita yang masih di bilang pendidikan mereka masih terbatas,mereka yang pendidikanya yang hilang sama sekali luar biasa tapi apa nyatanya pendidikan sodara-sodara kita yang harusnya diberi jempol karna mereka lebih bijaksana untuk mengikhlaskn apa yang harus jadi milik mereka dan dan di berikan kepada mereka yang tidak bertanggung jawab
Di atas merupakan beberapa contoh dari sekian banyaknya jeritan-jeritan suara hati anak bangsa. Inilah kehidupan penuh dengan goda'an dan tipuan, siapa yang kuat akan bertahan tapi yang lemah akan berantakan (salah satu Lirik lagu BF2B :D )

 Semoga keada'an Negara Indonesia di bidang ekonomi segera membaik, sehingga tidak ada yang di rugikan maupun diuntungkan. Dan juga semoga para pemerintah yang berada di atas akan mempunyai kesadaran serta tanggung jawab yang berwibawa terhadap tugasnya. Kemudian semoga para Anak Bangsa dapat menjadi generasi penerus bangsa yang dapat memajukan bangsa Indonesia. Aminn,,,Aminnn,,,Aminn,,, :)

About ipink

Organic Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © Kreasi Anak Reggae

Designed by