Tentang Perasaanku

Posted By: ipink - 6/09/2013 11:22:00 am
http://rastayoman.blogspot.com/
       Berapa banyak orang yang dapat Anda benar-benar Cinta dalam waktu hidup
Apakah Mengasihi lebih dari satu kejahatan tersebut mengerikan
Mungkin Anda adalah yang pertama untuk menembus jiwa seseorang
Berapa banyak Cinta bisa salah satu mungkin memiliki sebelum mereka menjadi tua
Bukalah pikiran Anda dan biarkan Hati Anda bebas
Buka Hati Anda dan membuat ruang untuk saya!
Itu indah untuk Cinta seseorang dalam cara yang khusus
Tapi itu suci Cinta seseorang tanpa syarat sehari-hari
Untuk memiliki lebih dari One Love adalah semua tentang keragaman
Ini juga tentang bagaimana intens Anda akan membiarkan itu
Apakah Anda memiliki ruang dalam hati Anda untuk lebih dari Satu
Apakah sama untuk suami Anda, istri, anak perempuan atau anak
Membuat ruang tak terbatas dalam hatimu seindah langit di atas
Selalu ingat ...... Tidak apa-apa untuk memiliki lebih dari satu cinta :)

Lama ku tak bisa mencari cinta
Di saat ku gelisah ku ingin menyapamu
Tak mampu bicara tentang cinta
Di saat ku mencoba ku yankin hati ini aku tak bisa
Bidadariku yang cantik kau hanya jadi impian dalam hidupku
Kau bukan untuk di sentuh hanya untuk di gupayan
Terpaku terpana melihat senyumu yang manis dan
aku malu untuk bertanya dalam hatiku  aku yakin tak bisa
Wajahmu yang mempesona memberikanku senyuman tanda Tanya
sungguh luar biasa. Kau buatku gila
Malam ini aku kesepian
Malam ini aku sendirian
aku selalu berharap kamu ada di sampingku 
menemani malamku yang kesepian ini
tetepi itu semua hanyalah sebatas mimpiku
Apakah cinta itu buta...??
Apakah memang cinta di rekayasa..??
pertanyaan itu yang selu muncul dalam pikiranku

About ipink

Organic Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © Kreasi Anak Reggae

Designed by